Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Pemain Akademi Persela Tembus Garuda Select Jilid 3

Pemain Akademi Persela Tembus Garuda Select Jilid 3
Direktur Akademi Persela, Didik Ludiyanto (kanan).
Rabu, 11 November 2020 18:26 WIB
Penulis: Azhari Nasution
LAMONGAN - Pemain Akademi Persela Lamongan, Dustin Pratama Bramantio lolos dalam seleksi ketat menembus skuat Garuda Select Jilid 3 . Dia menjadi satu-sautnya pemain yang mendapat kesempatan menimba ilmu sepak bola di Inggris. 

Selain Dustin, Akademi Persela mengirimkan empat pemain lainnya. Namun hanya pemain yang berposisi bek tengah itu yang berhasil lolos seleksi. Menanggapi prestasi yang diraih anak didiknya itu, Direktur Akademi Persela, Didik Ludiyanto mengaku puas dan bangga terhadap prestasi yang diraih oleh anak didiknya.

Pria yang akrab disapa Didik itu berharap Dustin dapat memanfaatkan kesempatan bergabung dengan Garuda Select dengan sebaik mungkin untuk menimba ilmu dan pengalaman sebagai bekalnya kelak ketika menjadi pemain sepak bola profesional.

“Saya atas Nama Direktur Akademi persela mengucapkan selamat menimba ilmu di Inggris,  semoga menjadi awal pemain profesional. Sebelum berangkat seleksi ada empat pemain yang seleksi di Bogor. Alhamdulilah lolos satu,” ungkap Didik.

“Saya sudah mewanti-wanti ke Dustin, jadilah pemain profesional yang bermanfaat bagi org lain. Banyak ilmu yang didapat di Inggris terutama terkait bagaimana sepak bola modern. Jangan lupa dimanapun berada harus tetap salat lima waktu, semoga sukses,” sambungnya.

Didik berharap dengan capaian yang diraih oleh Dustin dapat menjadi motivasi bagi pemain Akademi Persela lainnya untuk meningkatkan skill mereka. Apalagi Persela juga dikenal sebagai salah satu tim penghasil pemain muda berbakat. ***

wwwwww