Home  /  Berita  /  GoNews Group

Hari Pahlawan Nasional, Puan Pimpin Tabur Bunga di Muka Laut Teluk Jakarta

Hari Pahlawan Nasional, Puan Pimpin Tabur Bunga di Muka Laut Teluk Jakarta
Suasana tabur bunga di perairan Teluk Jakarta pada Selasa (10/11/2020) pagi dalam rangkaian upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020. Giat ini dipimpin oleh Ketua DPR RI Puan Maharani yang didampingi oleh Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin. (foto: ist./dpr ri)
Selasa, 10 November 2020 12:13 WIB
JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani memimpin tabur bunga di perairan Teluk Jakarta pada Selasa (10/11/2020) pagi. Ini adalah rangkaian upacara peringatan Hari Pahlawan yang digelar di atas KRI dan juga dipimpin Puan.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkontribusi bagi kemajuan Tanah Air. Semangat juang para pahlawan mesti menjadi inspirasi bagi seluruh anak bangsa untuk terus mengupayakan kemajuan bangsa," kata Puan usai memimpin upacara tersebut.

Memaknai nilai kepahlawanan di masa kini, Puan menyatakan, para pembawa perubahan yang memberikan kontribusi positif dalam berbagai sektor kehidupan juga layak diberi gelar pahlawan.

"Termasuk para tenaga medis, peneliti, dan akademisi yang terus berjuang dalam menghadapi pandemi Covid -19," kata Puan.

Politisi PDIP ini memungkasi pernyataannya dengan seruan; "Mari menjadi pahlawan bagi sesama, bagi masyarakat, dan Tanah Air kita tercinta dengan berkarya dan berkontribusi positf bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia!".***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Nasional, GoNews Group
wwwwww