Home  /  Berita  /  Politik

Massa Siap Sambut Kepulangan Habib Rizieq, Mahfud: Kalau Buat Kerusakan, Kami Sikat!

Massa Siap Sambut Kepulangan Habib Rizieq, Mahfud: Kalau Buat Kerusakan, Kami Sikat!
Menkopolhukam, Mahfud MD. (Foto: Istimewa)
Kamis, 05 November 2020 19:58 WIB
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud Md menyebut pemerintah sudah menyiapkan pengamanan secara reguler mengantisipasi adanya kerumunan massa yang akan menyambut kepulangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab pada 10 November mendatang.

Mahfud mengingatkan agar massa tidak membuat kerusuhan dan tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini. "Karena Habib Rizieq Shihab itu mau pulang dengan revolusi akhlak, nah kalau membuat kerusakan bukan pengikut Rizieq, kami sikat," ujar Mahfud dalam keterangannya, Kamis, 5 November 2020.

Rizieq Shihab sebelumnya mengumumkan bahwa dirinya akan pulang ke Tanah Air dari Arab Saudi pada Senin, 9 November dan akan tiba di Jakarta pada Selasa pagi, 10 November 2020. Rizieq menyebut, dirinya tidak lagi tersangkut masalah pelanggaran overstay dengan visa kunjungan.

"Insyaallah saya dan keluarga, hari Senin, 9 November jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari Kota Jeddah dengan pesawat Saudia. Dan tiba di Jakarta Selasa jam 9 pagi di terminal III Bandara Cengkareng," ujar Rizieq dalam siaran langsung di Front TV, Rabu, 4 November 2020.

Setiba di Jakarta, ujar Rizieq, dia akan langsung ke kediaman di bilangan Petamburan, Jakarta Barat yang jadi markas FPI. "Jadi, kawan-kawan para habaib yang ingin berjumpa sudah tahu di mana saya berada," ujar dia.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:GELORA.CO
Kategori:Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwww