Home  /  Berita  /  Umum

Masyarakat Tertarik dengan Permintaan Burger King agar Pelanggan Beli Produk Resto Lain

Masyarakat Tertarik dengan Permintaan Burger King agar Pelanggan Beli Produk Resto Lain
Permintaan Burger King agar pelanggan beli produk dari restoran lain. (gambar: tangkapan layar)
Rabu, 04 November 2020 13:32 WIB
JAKARTA - Permintaan tak biasa muncul dari restoran burger, Burger King. Restoran penyedia burger kelas internasional ini meminta pelanggan untuk membeli produk pihak lain.

Berbagai nama penyedia makanan yang sebagian adalah kompetitor bagi Burger King, disebut dalam permintaan itu. Bahkan, termasuk warteg, yang nobenene tak menjual burger juga turut disebut.

"Tidak pernah terpikirkan oleh kami untuk meminta Anda melakukan ini. Sama halnya tidak pernah terpikir bahwa kami akan menganjurkan Anda untuk memesan dari Flip Burger, Carl's jR, Wendy's, Klenger Burger, KFC, CFC, Domino's Pizza, Pizza Hut, Bakso Boedjangan, Sate Khas Senayan, HokBen, J.Co, Ta Wan, Sederhana, Warteg atau gerai makan independen lainnya, terlalu banyak untuk disebutkan satu persatu, dari restoran cepat saji maupun tidak. Tidak pernah terpikirkan oleh kami untuk meminta Anda melakukan ini, tapi semua restoran yang memiliki beribu karyawan membutuhkan pertolongan Anda saat ini. Jika Anda ingin membantu, tetap manjakan diri dengan makanan lezat melalui pesan antar, take away, drive-thru, Menikmati Whopper pilihan yang terbaik, namun memesan Big Mac juga tidak ada salahnya," kutipan lengkap permintaan Burger King di akun resmi Instagram mereka.

Permintaan yang diunggah Burger King pada Selasa (3/11/2020) itu, terpantau menarik perhatian begitu banyak orang. Per Rabu (4/11/2020) pukul 13.30, unggahan itu telah dikomentari oleh 6.882 akun. Ini adalah jumlah komentar yang berlipat dan jauh lebih banyak dari rerata unggahan Burger King. Melihat lima unggahan sebelumnya, komentar terbanyak hanya mencapai 192 akun.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:GoNews Group, Nasional, Ekonomi, Umum
wwwwww