Home  /  Berita  /  GoNews Group

Bantuan Beras Bulog Tahap 3 Rampung

Bantuan Beras Bulog Tahap 3 Rampung
(dari kiri) Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso (Buwas), Menteri Sosial Juliari P. Batubara, saat meluncurkan program penyaluran Program Bansos Beras kepada 10 juta Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan. (foto: dok/bulog)
Rabu, 04 November 2020 12:57 WIB
JAKARTA - Perum Bulog telah menuntaskan penyaluran program Bansos beras kepada 10 juta keluarga penerima manfaat program keluarga harapan (KPM-PKH) untuk alokasi Agustus hingga Oktober di seluruh Indonesia.

450.000 ton beras kualitas medium yang diambil dari cadangan beras pemerintah (CBP), telah disalurkan kepada 10 juta KPM itu.

Setiap keluarga, kata Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso di Jakarta, Rabu (4/11/2020), menerima 15 kg beras per bulan selama tiga bulan (alokasi Agustus - Oktober 2020).

Untuk diketahui, ini adalah penugasan ketiga yang diterima Bulog. Sebelumnya, untuk program yang sama, Perum Bulog menerima penugasan pada April untuk 1,4 juta keluarga terdampak di Jabodetabek. Kemudian, penugasan kedua berlangsung sejak Mei 2020 dan diselesaikan kepada 1,85 juta keluarga terdampak di Jabodetabek pada awal pertengahan Juni 2020, atau empat hari lebih cepat dari target yang ditetapkan.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Umum, Pemerintahan, Nasional, GoNews Group
wwwwww