Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

GM Arema FC Beri Kabar Soal Pemain Pinjaman

GM Arema FC Beri Kabar Soal Pemain Pinjaman
Selasa, 03 November 2020 18:30 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Arema FC meminjam beberapa pemain dari klub Liga 1 lainnya pada musim ini.  Seperti Feby Eka Putra yang dipinjam dari Persija Jakarta dan bek kanan, M. Ichsan yang dipinjam dari Borneo FC.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo di Malang, Jawa Timur, Selasa (3/10/2020), menyampaikan nasib beberapa pemain yang masa peminjamannya akan segera habis dalam waktu dekat.

Ada beberapa kemungkinan yang akan diambil oleh timnya. Bisa jadi pemain pinjaman itu akan dipertahankan, bisa juga pemain yang bersangkutan akan kembali ke klub asalnya.

Ruddy menyebut M. Ichsan kemungkinan akan kembali ke Borneo FC lalu bek tengah, Gitra Yuda Furton juga tidak akan diperpanjang kontraknya yang habis pada November ini. 

“Nasib pemain pinjaman untuk Ichsan mungkin kembali ke Borneo FC. Untuk Gitra kontraknya habis bulan November, mungkin ya free transfer,” tutur Ruddy.

Sementara untuk Feby Eka, dia mengaku Arema FC tertarik untuk mempertahankan eks penggawa Timnas U-19 itu. Dalam waktu dekat akan bernegosiasi dengan sang pemain yang kebetulan juga ingin bertahan di Arema FC.

“Kalau Feby mau kami pertahankan, dan Feby juga ingin bertahan di Arema karena ibunya sedang sakit. Mungkin besok atau lusa saya baru ngomong sama Feby,” imbuhnya.

Selain itu aktivitas latihan tim yang sudah diliburkan sejak beberapa waktu lalu yang harusnya tanggal 10 November kumpul lagi diperpanjang sampai akhir November. 

“Program setelah penundaan kompetisi Liga 1 2020, yang jelas Arema libur. Insya Allah latihan lagi 30 November,” tandasnya. ***

wwwwww