Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Gede Sukadana Isi Liburan Ikut Kepelatihan

Gede Sukadana Isi Liburan Ikut Kepelatihan
Selasa, 03 November 2020 11:20 WIB
Penulis: Azhari Nasution
DENPASAR- Gelandang PSS Sleman, I Gede Sukadana mengaku gembira usai mendapatkan kesempatan mengikuti kursus kepelatihan. Ke depan, dia ingin menjadi pelatih setelah memutuskan gantung sepatu.

Eks pemain Arema FC dan Bali United FC itu bergabung bersama 22 pemain yang diberi kesempatan untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC yang diselenggarakan oleh PSSI melalui APPI melalui surat bernomor 0172/APPI-adm/X/2020 tertanggal 9 Oktober 2020 lalu. 

Sukadana menyebut kursus kepelatihan datang diwaktu yang tepat dimanfaatkan untuk mengisi waktu libur usai aktivitas tim diliburkan sementara waktu.

“Ya senang sih, mudah-mudahan lancar. Lumayan sambil mengisi waktu libur bisa konsentrasi ikut pelatihan,” tutur gelandang berusia 33 tahun itu.

Sebelumnya dia sudah berpikiran untuk mengambil kursus lisensi kepelatihan. Hanya saja dia masih fokus pada karir sepak bola yang dijalani. 

“Kalau kepikiran ada sih, cuma belum sempat dan pas saja waktunya. Mungkin sekarang pas, dari APPI dan Menpora juga mengadakan,” kata Gede.

Kursus kepelatihan akan berlangsung mulai hari Minggu (1/11) hingga Senin (16/11) di Bali. Sukadana mengaku tidak ada persiapan khusus mengikuti kursus tersebut. 

“Tidak ada persiapan khusus. Pokoknya ikut saja apa yang disuruh, kita tinggal belajar saja,” tandasnya ***

wwwwww