Home  /  Berita  /  Olahraga

Kompact Esport Tournament 2020 Sukses

Kompact Esport Tournament 2020 Sukses
Senin, 02 November 2020 17:06 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Kompact Esport Tournament 2020 yang diselenggarakan selama satu bulan penuh di bulan Oktober 2020 berlangsung sukses. Tercatat sebanyak kurang lebih 1000 peserta (200 team) dari 34 provinsi di Indonesia ambil bagian memperebutkan total hadiah ratusan juta.

Ketua panitia pelaksana Kompact Esport Tournament 2020, Alfi Krisna Permana di Jakarta, Senin (2/10/2020), mengatakan, Kompact Esport Tournamen hadir sebagai media sekaligus wadah pengembangan bakat bagi para pencinta esports, terutama para pecinta game Mobile Legends.

"Kompact Esport Tournament 2020 diharapkan menjadi event yang menghibur dan dapat melahirkan gamers berkualitas di Indonesia yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional," katanya.

Event yang disponsori Bank BTN dan Pertamina (Persero) ini mendapat dukungan penuh dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat dan juga Moonton Indonesia sebagai salah satu stakeholder olahraga dan developer game Mobile Legends.
"KONI Pusat berharap kegiatan Kompact Esport Tournament 2020 ini menjadi ajang pencarian bakat-bakat baru di cabang olahraga esports, yang kemudian dapat dibina dan dikembangkan untuk menjadi atlet-atlet profesional Indonesia di masa yang akan datang," kata Alfi.

Kegiatan turnamen esports ini juga bisa menjadi salah satu wadah dalam pembinaan serta pengembangan olahraga esports di Indonesia. Dan, Bank BTN selaku sponsor utama akan selalu siap hadir di masyarakat dalam menyukseskan program pengembangan bakat olahraga esports di Indonesia. ***

wwwwww