Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Asep Berlian Bermain Sepakbola di Sekitar Rumah

Asep Berlian Bermain Sepakbola di Sekitar Rumah
Pemain Mauura United FC, Asep Berlian.
Senin, 02 November 2020 15:48 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BOGOR - Beragam aktivitas dilakukan oleh para pemain profesional klub-klub Liga 1 2020 selama tim diliburkan untuk sementara waktu. Salah satunya adalah gelandang pengangkut air Madura United FC, Asep Berlian yang selama di rumah berkumpul dengan keluarga.

Eks pemain Persik Kediri itu memilih menjaga kondisi kebugaran fisiknya dengan melakukan aktivitas olahraga bermain sepakbola di sekitar lingkungan rumahnya dan bersepeda. 

Dia menuturkan jika kedua aktivitas itu dilakukan sebagai kegiatan lain untuk mengusir kebosanan selama berada di rumah sekaligus guna menjaga kebugaran fisiknya agar tetap terjaga.

“Tetap main bola bareng teman-teman. Sparing-sparing saja kebetulan ada komunitas bola di sini kalau libur sering berkumpul. Dapat latihan bareng dan silaturahmi dengan mereka.  Ya seminggu bisa dua sampai tiga kali,” ujar pemain berusia 30 tahun.

“Sparing biar tidak kehilangan sentuhan bola. Untuk latihan mandiri sering pagi, kadang latihan sama adik, Tunjung atau pergi ke gym seminggu sekali,” imbuh Asep.

Diwaktu luangnya untuk menjaga kondisi ketika tidak ada kegiatan latihan atau bermain bola bersama komunitas, Asep memilih bersepeda. 

“Selama libur ini bersama istri saja, berdua ke daerah IPB karena dekat dari rumah. Sekarang anak juga sudah mulai bisa naik sepeda, jadi kalau sama anak keliling komplek saja,” tutupnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/