Home  /  Berita  /  Olahraga

Hindari Covid 19, Munas PBSI Digelar Tertutup

Hindari Covid 19, Munas PBSI Digelar Tertutup
Calon Ketua Umum PB PBSI, Ari Wibowo. (Foto:Istimewa)
Sabtu, 31 Oktober 2020 16:15 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Untuk mengurangi resiko penyebaran Covid 19, Musyarawah Nasional PP PBSI di Serpong, Banten, 5-6 November 2020 akan berlangsung tertutup. Keputusan ini diambil setelah melalui rapat komite bersama pihak hotel.

Siaran pers Humas PB PBSI yang diterima, Sabtu (31/10/2020), menyebutkan dasar pengambilan keputusan Munas PP PBSI dilaksanakan tertutup adalah untuk mengurangi resiko penyebaran virus COVID-19 di masa pandemi.

Adapun seluruh peserta dan tim support Musyarawah Nasional PP PBSI akan menjalani PCR (Swab) Test satu hari sebelum pelaksanaan sehingga area Musyarawah Nasional adalah area steril.

Sebagai gantinya, tim Humas dan Media PP PBSI akan mengakomodir kebutuhan rekan-rekan media dengan menyediakan Webinar Virtual pada saat pembukaan dan Konferensi Pers usai Musyawarah Nasional PP PBSI selesai.

Hingga saat ini masih ada dua kandidat yang bakal menjadi calon Ketua Umum PB PBSI periode 2024 yakni Ketua BPK RI, Agung Firman Sampurna dan Ketua Pengprov PBSI Banten, Ari Wibowo. Sebelumnya, ada beberapa kandidat lain seperti Kapolri Idham Azis, Erick Thohir dan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mundur dari pencalonan. ***

wwwwww