Home  /  Berita  /  Solok Selatan

Seorang Pelajar di Solok Selatan Dinyatakan Positif Covid-19

Seorang Pelajar di Solok Selatan Dinyatakan Positif Covid-19
Seorang petugas sedang melakukan test swab. (foto: net)
Kamis, 29 Oktober 2020 10:11 WIB
PADANG ARO - Warga Solok Selatan yang terkonfirmasi COVID-19 terus bertambah. Rabu (28/10/2020), bertambah empat orang, satu diantaranya berstatus pelajar.

Merujuk data pantauan COVID-19 yang disiarkan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Rabu, keempat warga yang terinfeksi virus corona jenis baru tersebut, yakni UY (18), pelajar yang bertempat tinggal di Pakan Selasa, Kecamatan Pauh Duo.

Kemudian DOP (31), seorang wiraswasta yang beralamat di Padang Air Dingin, Kecamatan Sangir Jujuan, TAL (25) warga Lubuk Batuang Nagari Lubuk Malako yang merupakan ibu rumah tangga, kemudian BH (43) warga Koto Baru dengan pekerjaan sebagai karyawan swasta.

Pada Rabu juga terjadi penambahan pasien sembuh sebanyak tiga orang, yakni YM (30) warga Taratak Bukareh dengan pekerjaan guru honorer, DH (41) dan DH (55) yang keduanya karyawa swasta dan tinggal di Pekonina, Kecamatan Pauh Duo.

Untuk saat ini jumlah kasus positif COVID-19 di Solok Selatan sebanyak 111 orang, dengan yang sembuh 42 orang, dalam perawatan atau isolasi 69 orang (isolasi mandiri sebanyak 66 orang dan dirawat di RSUD Solok Selatan 3 orang).

Total spesimen yang telah diperiksa sebanyak 7. 474 dan positivity rate hingga Rabu 1,48 persen. Sementara kasus dugaan (suspect) kasus selesai sebanyak 241 orang, sedangkan yang dalam perawatan dua orang. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:antara
Kategori:Kesehatan, Sumatera Barat, Solok Selatan
wwwwww