Home  /  Berita  /  GoNews Group

Tak Takut Di-'bully', Megawati Singgung Manja dan Karya Milenial

Tak Takut Di-bully, Megawati Singgung Manja dan Karya Milenial
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dalam sebuah kesempatan. (foto: ist./antara via seputartangsel)
Rabu, 28 Oktober 2020 22:44 WIB
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, meminta pemerintah tak memanjakan milenial.

Hal tersebut disampaikan Megawati saat meresmikan 13 kantor DPD dan DPC PDIP secara virtual, Rabu (28/10/2020), bertepatan dengan hari peringatan Sumpah Pemuda ke-92.

"Saya bilang ke presiden, jangan dimanja! Generasi kita adalah generasi milenial," kata Megawati dikutip dari portal seputartangsel, Rabu malam.

Sementara aksi unjuk rasa (demo) juga terjadi di beberapa lokasi di tanah air pada hari peringatan Sumpah Pemuda 2020, Megawati juga mempertanyakan sumbangsih milenial untuk bangsa.

"Saya mau tanya hari ini, apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi seperti kita bisa viral tanpa bertatap langsung, apa sumbangsih kalian untuk bangsa dan negara ini? Masa hanya demo saja?" tanya Megawati dalam lansiran cnbcindonesia.

Terkait pernyataannya tersebut, putri proklamator kemerdekaan RI itu menyatakan dirinya tak hirau jika menerima bully-an dari masyarakat.

"Nanti saya di-bully? Saya enggak peduli. Hanya demo saja ngerusak. Apakah ada dalam aturan berdemo? Boleh (dengan, red) saya kalau mau debat!" ungkap Megawati.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Umum, Politik, Nasional, GoNews Group
wwwwww