Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Ardi Idris: Semua Pasti Rindu Sepakbola

Ardi Idris: Semua Pasti Rindu Sepakbola
Selasa, 20 Oktober 2020 14:13 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus sangat menantikan kick-off kembali Kompetisi Sepakbola Liga 1. Sudah enam bulan lebih pemain yang menempati posisi wing back ini tidak merasakan atmosfer pertandingan. Ia tertarik dengan negara lain yang telah melangsungkan pertandingan walau tanpa penonton karena wabah Covid-19.

Ia sering berbincang-bincang dengan rekan satu timnya tentang kepastian kompetisi yang direncanakan 1 November ini. Dirinya berharap lanjutan liga dapat berlanjut sesuai dengan apa yang diagendakan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator.

Ardi yakin seluruh masyarakat Indonesia sudah menantikan sepak bola Indonesia berlanjut. Mereka ingin menyaksikan tim kesayangannya bertanding walau lewat layar televisi. Sejak pertengahan Maret masyarakat Indonesia tak menyaksikan hiburan sepak bola Indonesia.

"Semua ya, pemain mungkin masyarakat juga sudah rindu sepak bola. Mereka ingin ada hiburan sepak bola. Berharap kalau November ya (mulai) November. Kita sebagai pemain hanya ikut apa yang dikatakan manajemen," ungkap Ardi.

Persib mempunyai program pemeliharaan kondisi fisik saat ini tanpa menggenjotnya berlebihan. Mereka hanya dijadwalkan berlatih seminggu tiga kali. Hari-hari saat off di lapangan, mereka hanya ditugaskan latihan mandiri guna menjaga kebugaran yang saat ini sudah berada di level atas dan siap untuk bertanding.

"Kita latihan seminggu tiga kali yaitu Senin, Selasa, Rabu, nanti Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu itu libur. Sampai pertengahan November. Lalu dua minggu November akhir kita libur, itu yang kita dapat informasi," papar pemain yang berkostum Persib sejak 2018 ini. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77