Home  /  Berita  /  Olahraga
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

M Shiran Giat Berlatih Jaga Kebugaran Fisik

M Shiran Giat Berlatih Jaga Kebugaran Fisik
Senin, 19 Oktober 2020 20:09 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SAMARINDA - Meski mendapat jatah libur, Muhammad Sihran enggan bersantai. Gelandang Borneo FC Samarinda ini giat berlatih demi menjaga kebugaran fisiknya untuk menghadapi Extraordinary Competition Liga 1 yang akan digelar 1 November 2020.

Belum ada jadwal kompetisi yang dirilis membuat manajemen Pesut Etam meliburkan tim. Namun jatah istirahat hanya singkat yakni hanya selama empat hari.

"Kalau libur, saya memang tetap latihan individu. Porsinya sedikit saja tapi lumayan supaya tetap fit," jelas Sihran.

Menu latihan yang dipilih Sihran yakni joging dan fitnes. Menurutnya, olahraga tersebut baik untuk menjaga stamina dan kekuatan tubuh.

"Sering saya lengkapi latihan dengan bola. Biasanya dribel dan mengumpan jarak jauh untuk menjaga akurasi tendangan," imbuhnya.

Ditambahkan Sihran, sebagai pemain muda, dirinya berharap kompetisi segera dilanjutkan. Sebab impiannya membela Timnas Indonesia hanya bisa diwujudkan jika terus mendapat kesempatan tampil bersama klub.

"Kompetisi ini sangat penting bagi saya dan semua pemain muda. Kami perlu menit bermain untuk membuktikan kualitas. Semoga Liga 1 2020 segera dilanjutkan," pungkasnya. ***

wwwwww