Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Konate Tak Sabar Rasakan Atmosfir

Konate Tak Sabar Rasakan Atmosfir
Kamis, 15 Oktober 2020 15:06 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Gelandang asing Persebaya Surabaya asal Mali, Makan Konate mengaku sudah tak sabar kembali merasakan atmosfer lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020 yang dihentikan sejak Maret lalu karena pandemi Covid-19. 

Meskipun mengetahui keputusan PSSI yang melanjutkan kompetisi pada 1 November mendatang saat Extraordinary Club Meeting beberapa waktu lalu, eks pemain Persib Bandung dan Arema FC itu masih menunggu kabar baik apakah kompetisi bisa benar-benar bergulir November mendatang. 

Untuk sementara waktu Konate fokus mengikuti program latihan tim yang diberikan oleh pelatih kepala Persebaya, Aji Santoso.

“Kemarin PSSI bersama manajemen sudah bilang lanjutan liga. Kita sudah siap tidak ada masalah. Kita optimis fokus di latihan dan program pelatih dan tim. Kalau apapun kita tunggu kabar yang baik saja,” tutur Konate.

Ads

Pemain berusia 28 tahun itu mengaku bahwa dia dan rekan-rekannya sudah lama rindu untuk bisa kembali bertanding. Dia ingin kompetisi musim ini kembali dilanjutkan. 

Untuk itu Konate berharap baik PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) dapat memastikan bahwa kompetisi benar-benar bergulir pada 1 November mendatang.

“Harapan saya sama seperti teman-teman, untuk kita rindu main bola. kita mau main, kita ingin liga berlanjut untuk bisa berkompetisi,” tutupnya. ***

wwwwww