Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Faris Lebih Termotivasi Jika Dilanjutkan

Faris Lebih Termotivasi Jika Dilanjutkan
Kamis, 15 Oktober 2020 15:15 WIB
Penulis: Azhari Nasution
KEDIRI - Menunggu kepastian lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020 yang rencananya akan kembali bergulir 1 November mendatang membuat para pemain sepak bola tanah air sudah tak sabar kembali merasakan atmosfer kompetisi.

Salah satunya adalah pemain senior Persik Kediri, Faris Aditama yang mengungkapkan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah tidak sabar menunggu lanjutan Liga 1 2020. Untuk menghilangkan rasa jenuh menunggu dimulai mantan pemain Madura FC tetap menjaga semangat dengan bersikap profesional sebagai seorang pemain.

“Ya alhamdulillah sampai sekarang teman-teman latihan semangat sampai saat ini. Sambil menunggu kejelasan kompetisi. Karena kita juga profesianal terikat kontrak, jadi apapun keadaanya kita latihan normal seperti biasanya,” kata Faris.

Pemain berusia 32 tahun itu menyebut kondisi psikologis para pemain Persik dalam kondisi yang baik. Dia mengatakan jika lanjutan Liga 1 2020 kembali lagi bergulir, hal itu akan membuat semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan. 

Ads

“Kalau sudah pasti dilanjutkan anak-anak pastinya tambah semangat dalam berlatih untuk menatap Liga 1,” tutupnya. ***

wwwwww