Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Persik Kediri Jalani Latihan Pemulihan Kondisi

Persik Kediri Jalani Latihan Pemulihan Kondisi
Selasa, 13 Oktober 2020 13:15 WIB
Penulis: Azhari Nasution
KEDIRI - Pemain klub Persik Kediri kembali menjalani latihan usai mendapat jatah libur 10 hari setelah penundaan lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020.

Asisten Pelatih Persik, Alfiat menjelaskan pada latihan perdana pasca libur, konsentrasi latihan yakni pada pemulihan kondisi kebugaran pemain secara bertahap. Untuk itu, tim pelatih tidak memberi materi latihan dengan porsi berat.

Mereka lebih memilih memberikan materi latihan ringan berupa stabilisasi kondisi kebugaran pemain. “Kita stabilisasi dulu, habis itu kita kasih genjot sedikit karena biar kondisi anak-anak yang baru libur kembali lagi. Jadi latihan untuk hari ini kebugaran mengembalikan kondisi pemain,” tutur Alfiat.

Butuh waktu sekitar 2-3 hari untuk kembali pada kondisi kebugaran fisik yang semula. Alfiat juga menyebut para pemain dapat menjaga kondisi kebugaran mereka selama berada di rumah masing-masing. 

Ads

“Pengembalian fisik setelah libur 2-3 hari sudah kembali. Bagus mereka bisa menjaga kondisi, jadi saya harapkan nanti progres berikutnya fisik anak-anak bertambah bagus,” tutupnya.

Lima pemain absen latihan Senin (12/10/2020) sore ini. Antara lain Antoni Putro, Arif, Reksa Maulana, Andri Ibo dan Dimas Galih. ***

wwwwww