Home  /  Berita  /  Olahraga

Kurniawansyah Pimpin Pengprov PBFI Jawa Timur

Kurniawansyah Pimpin Pengprov PBFI Jawa Timur
Peserta Rapat Pembentukan Pengurus Pengprov PBFI Jawa Timur di Hotel D'Season Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/10/2020
Selasa, 13 Oktober 2020 14:31 WIB
Penulis: Azhari Nasution

SURABAYA - Pengurus Pusat Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PB PBFI) pimpinan Irwan Alwi terus bergerak membentuk kepengurusan di berbagai daerah. Anggota Bidang Organisasi PP PBFI, Bayu Rifwanda dan Abdul Muin Sakali diutus untuk menghadiri acara rapat Pembentukan Pengurus Provinsi (Pengprov) PBFI Jawa Timur yang berlangsung di Hotel D'Season Surabaya, Jawa Timur, Selasa (13/10/2020).

Dalam rapat tersebut, PP PBFI mengundang para pemegang mandat dan seluruh komunitas binaraga dan fitness, pemilik Gym/Fitness, dan perwakilan atlet binaraga di Jawa Timur. Hadir juga perwakilan TNI dan Kepolisian Daerah Jawa Timur. 

Hasil rapat tersebut memilih mantan atlet binaraga nasional, Kurniawansyah sebagai Ketua Pengprov PBFI Jawa Timur. "Pembentukan Pengprov PBFI Jawa Timur sudah selesai dan Kurniawansyah terpilih sebagai Ketua Pengprov PBFI Jawa Timur," kata Abdul Muin Sakali.

Ads

Kurniawansyah (pakai jas). 

Dalam sembutannya, Kurniawansyah berjanji akan menjalankan kepercayaan yang diberikan untuk bisa membawa olahraga binaraga dan fitness Jawa Timur bisa lebih baik. "Saya ingin menjadikan binaraga fitness Jawa Timur sebagai barometer kemajuan dan prestasi binaraga fitness nasional " ujar Kurniawansyah dalam sambutannya setelah terpilih.

Ke depannya, Kurniawansyah berjanji akan bersinergi untuk menyusun kepengurusan Pengprov PBFI Jawa Timur dan mengakomodir pembentukan kepengurusan PBFI di Kabupaten/Kota di wilayah Jawa Timur. ***

wwwwww