Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Carlos Oliviera Jaga Fokus Latihan Hingga Akhir Oktober

Carlos Oliviera Jaga Fokus Latihan Hingga Akhir Oktober
Selasa, 13 Oktober 2020 13:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira mengambil hikmah atas libur latihan mendadak yang diberikan karena satu pemainnya dinyatakan Covid-19. Pelatih asal Brasil tersebut mengatakan libur yang diberikan membuat tim kini jauh lebih segar

“Pemain seharusnya dalam keadaan yang lebih fresh setelah libur 5 hari, saya pribadi sedikit menikmati. Meskipun sebenarnya saya tidak menginginkannya karena saya ingin berada di lapangan dan bekerja. Tapi yang terjadi sudahlah terjadi,” ujar mantan pelatih Becamex Binh Duong itu.

Akibat adanya satu pemain yang dinyatakan positif, tim Arema kemudian mengambil tindakan dengan mengisolasi pemain tersebut dan mengkarantina seluruh pemain yang lain. Seluruh kegiatan tim pun kemudian diliburkan secara total.

“Sekarang kami sudah kembali dan kami akan menjaga fokus hingga akhir bulan untuk menyambut kompetisi awal bulan depan,” papar Carlos.

Ads

“Semua yang terjadi biarlah terjadi mari kita terus melangkah ke depan,” sambungnya.

Carlos sendiri mengatakan bahwa tim dalam kondisi yang lebih baik. Selain kembali dengan semangat baru, fisik pemain juga tidak mengalami penurunan yang sangat drastis. Sehingga mereka bisa melanjutkan program yang sudah ditentukan.

“Pemain saat ini dalam kondisi bagus secara fisik, dan kami sekarang sudah kembali pekan ini, dan memikirkan kompetisi yang semoga akan segera kembali bergulir. Jadi kami akan fokus kesana.”

“Tentu saja kami juga mengupayakan pemain-pemain yang sedang sakit dan bermasalah dengan virus ini,” tandasnya. ***

wwwwww