Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Persita Tangerang Kembali Jalani Latihan Usai Libur

Persita Tangerang Kembali Jalani Latihan Usai Libur
Jum'at, 09 Oktober 2020 20:38 WIB
Penulis: Azhari Nasution
TANGERANG - Usai aktivitas tim diliburkan selama sepekan sejak 1 Oktober lalu bersamaan dengan ditundanya lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020, Persita Tangerang kembali menggelar latihan pada Kamis (8/10).

Para penggawa tim berjuluk Laskar Pendekar Cisadane itu kembali melakoni sesi latihan rutin di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang.

Sebelum melakoni aktivitas latihan, seluruh pemain dan ofisial tim Persita menjalani proses rapid test terlebih dahulu. Rapid test yang dilakukan merupakan bagian dari prosedur pelaksanaan protokol kesehatan yang harus ditaati oleh klub-klub kontestan Liga 1.

Asisten Pelatih Persita, Francis Wewengkang yang mendampingi tim untuk sementara waktu karena pelatih mereka, Widodo Cahyono Putro belum bergabung. 

Ads

Usai libur cukup lama Francis memberi materi latihan gymnastic. Menurutnya, akan sangat riskan apabila pemain langsung diberi materi latihan yang berat.

“Karena ini masih dalam proses adaptasi kondisi pemain setelah libur seminggu. Syukur karena seluruh pemain yang hadir di latihan hari ini semua dalam kondisi sehat dan stabil juga secara fisik. Kemungkinan dalam minggu ini fokus program latihan memang masih dalam rangka mengembalikan kondisi pemain. Minggu depan baru kami masuk ke taktikal,” ungkap Francis. ***

wwwwww