Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Persipura Persilahkan Pemain Pulang Kampung

Persipura Persilahkan Pemain Pulang Kampung
Selasa, 06 Oktober 2020 19:46 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAYAPURA- Ditundanya lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020 membuat Persipura Jayapura mempersilahkan pemainnya untuk mudik ke kampung halaman masing-masing.

Meskipun meliburkan aktivitas tim dan pulang ke daerah asal, para penggawa tim berjuluk Mutiara Hitam itu tak bisa bersantai. Asisten Manajer Persipura Jayapura Bento Ridwan Madubun memastikan Boaz Solossa dkk akan diberi program latihan untuk tetap menjaga kondisi fisik mereka.

Pria yang akrab disapa Bento itu menjelaskan pemain yang berdomisili di Jayapura akan berlatih bersama di bawah arahan asisten pelatih Ridwan Bauw. Sementara untuk mereka yang berdomisili di luar Jayapura akan diberi program latihan oleh pelatih fisik Breno Araujo yang harus mereka lakukan saat di rumah masing-masing.

“Pemain akan libur beberapa hari, setelah itu pemain yang berdomisili di Jayapura akan kembali berlatih di bawah arahan asisten pelatih. Untuk pemain yang berdomisili di luar Jayapura latihan sendiri, akan diarahkan dan dibantu programnya oleh pelatih fisik Breno Araujo,” papar Bento.

Ads

Bento berharap segera ada kejelasan soal lanjutan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020. Sehingga pihaknya dapat segera mengambil langkah-langkah taktis serta dapat membuat persiapan yang telah dilakukan oleh klub tidak sia-sia.

“Kita berharap segera bisa dapatkan kepastian sehingga persiapan selama ini tidak sia-sia, dan terutama agar sepak bola Indonesia kembali bergairah,” tutupnya. ***

wwwwww