Home  /  Berita  /  Nasional

Dirgahayu TNI di Masa Pandemi, Komisi I Dukung Jaminan Kesejahteraan TNI

Dirgahayu TNI di Masa Pandemi, Komisi I Dukung Jaminan Kesejahteraan TNI
Foto: Ist.
Senin, 05 Oktober 2020 10:58 WIB
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI, Abdul Kharis Almasyhari menyatakan, aspek kesejahteraan prajurit TNI menjadi bagian penting yang terus ditingkatkan.

Dalam meningkatkan sinergitas penangaan pandemi Covid-19, Kharis memandang bahwa keseimbangan antara profesionalisme TNI dan kesejahteraan TNI seperti dua sisi dari mata uang.

"Sulit bisa bersinergi kalau TNI yang profesional diabaikan aspek kesejahterannya, karena itu DPR terus berupa agar jaminan pelayanan kesehatan bagi prajurit TNI dan anggota keluarganya juga diperhatikan," kata Abdul Kharis kepada Wartawan Parlemen, Senin (5/10/2020), seraya mengucapkan 'Dirgahayu TNI Ke-75'.

"Kami dan rakyat Indonesia mendoakan agar TNI menjadi semakin profesional, tangguh, dan kita semua bisa melewati dan melalui dengan selamat pandemi ini, sinergi untuk negeri," kata Kharis.

Khusus mengenai penanganan Pandemi Covid-19, Kharis mengapresiasi ratusan Rumah Sakit Militer, dan ribuan tenaga medis militer yang turut diterjunkan. Ini, tah cukup merepsentasikan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Ads

Kemanunggalan TNI bersama rakyat, menurut Kharis, adalah hal penting yang harus terus ditingkatkan, dalam upaya bersama menanggulangi Pandemi Covid-19.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:GoNews Group, Nasional
wwwwww