Home  /  Berita  /  GoNews Group

Lestari Moerdijat Ajak Penyintas Kanker Saling Menguatkan di Tengah Pandemi

Lestari Moerdijat Ajak Penyintas Kanker Saling Menguatkan di Tengah Pandemi
Foto: Dok. Ist.
Sabtu, 03 Oktober 2020 21:43 WIB
JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat, menyemangati para penyintas kanker payudara untuk saling menguatkan dan menjadikan hidup lebih bermakna.

Saling mendukung antar penyintas kanker, kata Letasri, dapat dilakukan dengan berbagai cara termasuk berbagi pengalaman dalam menghadapi tantangan hidup sebagai penyintas.

Saling dukung antar penyintas, ditegaskan Lestrasi, sangat membantu membangkitkan semangat hidup penyintas.

"Jadi kita jangan hanya berjuang melawan penyakit kanker semata, tetapi juga harus berbagi kepada sesama," kata Lestari dalam diskusi daring bertema 'Dukungan, Harapan dan Cinta' dalam rangka peringatan Bulan Peduli Kanker Payudara yang digelar Cancer Information and Support Center Association(CISC), Sabtu (3/10/2020).

Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Tanah Air, sikap saling menguatkan antar penyintas kanker payudara, kini semakin penting. Saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan kepatuhan atas protokol kesehatan, adalah hal minim yang bisa dilakukan.

Ads

"Jangan abai, terlambat apalagi lalai dalam protokol pengobatan yang sesuai dengan ketentuan medis yang disarankan dokter," pungkas politisi yang juga penyintas kanker payudara itu.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Nasional, Kesehatan, GoNews Group
wwwwww