Home  /  Berita  /  Politik

Ketua PDIP Bogor Laporkan Balik Dewi Tanjung ke Polisi

Ketua PDIP Bogor Laporkan Balik Dewi Tanjung ke Polisi
Dewi Tanjung dan Ketua DPC PDIP Bogor.
Sabtu, 03 Oktober 2020 12:10 WIB
JAKARTA - Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan melaporkan balik Dewi Ambarwati alias Dewi Tanjung ke Polrestabes Bandung. Dalam laporannya, Dewi Tanjung dianggap telah melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan kehormatan terhadap Bayu.

"Saya sudah lapor balik hari ini, bahwa apa yang disampaikan (oleh Dewi Tanjung) itu adalah kebohongan," kata Bayu dilansir GoNews.co dari detikcom, Jumat (2/10/2020) malam.

"Jadi enggak ada tuh saya ribut-ribut sama istri saya waktu itu. Justru dia (Dewi) yang nyolot ke saya dan bikin ribut," ucap Bayu menambahkan.

Ia menyebut Dewi sempat memakinya dengan kata-kata kotor. Makian itu dialami Bayu di sebuah kafe di Bandung dan di hadapan pengunjung kafe lainnya.

Bayu bercerita, peristiwa tersebut terjadi ketika ia hendak mengajak pulang istrinya yang saat itu duduk berdekatan meja dengan Dewi. "Jadi saya ini menemui keluarga saya, istri saya, ketemu di kafe. Saya mau mengajak pulang istri saya, tiba-tiba dia ini nyolot ke saya, nyamperin saya. Jadi seolah-olah halang-halangi saya menemui istri saya," kata Bayu.

"Dia (Dewi) ini kayaknya, enggak tahu kenapa, tahu-tahu bentak-bentak saya di tempat umum. Tadinya saya enggak ada apa-apa, enggak ada masalah saya sama Dewi Tanjung. Tahunya dia marah-marah ke saya, mengatai saya dengan bahasa kotor dan menunjuk-nunjuk kepala saya," tutur Bayu.

Bayu yang merasa dihalangi ketika menemui istrinya dan dimaki dengan kata-kata kotor, mengaku sempat tersulut emosi. "Akhirnya saya kan terpancing. Saya bilang, 'eh lu ikut campur urusan saya, urusan keluarga, mau ngapain lu'. Udah begitu, saya saking kesalnya, saya langsung ngomong (berbicara kasar) kan," kata Bayu.

"Saya menyesalkan ini, kenapa harus bawa-bawa nama partai. Ini seolah dia mau menjelek-jelekan nama partai," ucap Bayu.

Sebelumnya, Politikus PDIP Dewi Ambarwati atau Dewi Tanjung melaporkan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor Bayu Syahjohan ke polisi. Dewi tersinggung karena dimaki terlapor. Dalam laporannya, pelaku diduga melakukan perbuatan pencemaran kehormatan terhadap Dewi.

"Saya melaporkan (soal ucapan) verbal (pelaku)," ucap Dewi.

Dewi menuturkan bahwa Bayu mengucapkan kata-kata kasar binatang kepadanya. Insiden itu terjadi saat Bayu ribut-ribut dengan istrinya di sebuah kafe di Bandung, Selasa (29/9). Dewi yang saat itu ada di lokasi, mencoba melerai. Namun, Dewi mengaku dibentak dan dimaki oleh Bayu.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Detik.com
Kategori:Peristiwa, Hukum, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/