Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Pelatih Bali United FC Tak Permasalahkan Perubahan Jadwal

Pelatih Bali United FC Tak Permasalahkan Perubahan Jadwal
Senin, 28 September 2020 19:05 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BADUNG - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 beberapa hari lalu merilis perubahan jadwal lanjutan Liga 1 2020. Perubahan jadwal tersebut mendapat tanggapan dari pelatih kepala Bali United FC, Stefano Cugurra.

Secara umum, pelatih yang karib disapa Teco mengaku tidak ada masalah terkait perubahan jadwal tersebut. Hanya saja, tim Bali United harus mengganti jadwal keberangkatan ke Yogyakarta. 

"Bagi kami tidak ada masalah ada perubahan tim yang akan kami hadapi. Tapi perubahan jadwal ini membuat kami harus mengubah tiket pesawat ke Yogyakarta. Awalnya kami akan berangkat tanggal 1 Oktober dan harus diubah ke tanggal 30 September," kata Teco.

Bali United sendiri memang awalnya akan menghadapi PS TIRA pada 4 Oktober 2020 mendatang. Namun dengan adanya perubahan jadwal, Bali United dipastikan akan menghadapi PSIS Semarang dua hari lebih awal. 

Ads

Teco pun mengakui bila timnya akan melakukan perubahan taktikal mengingat lawan yang dihadapi akan berbeda dengan yang direncanakan sebelumnya. Ia juga menegaskan bila para pemainnya tidak ada masalah terkait perubahan jadwal ini. 

"Untuk materi latihan pasti ada perubahan. Sebelummya, kami sudah latihan taktik untuk melawan PS TIRA. Tapi memang waktu tidak banyak karena kami harus main tanggal 2 Oktober," ujar Teco. 

"Saya rasa para pemain juga tidak ada masalah dengan perubahan lawan kami nanti. Sebagai pemain profesional mereka tidak akan pilih-pilih lawan dan kami respek dengan semua tim Liga 1," tutup Teco. ***

wwwwww