Home  /  Berita  /  Peristiwa

Janda Muda Digilir 5 Pria Hingga Tewas, Jasadnya Ditinggal di Pinggir Sungai

Janda Muda Digilir 5 Pria Hingga Tewas, Jasadnya Ditinggal di Pinggir Sungai
Ilustrasi jasad wanita. (int)
Minggu, 27 September 2020 09:38 WIB

LAHAT - Nasib tragis dialami AM (26), warga Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel). Janda muda ini diperkosa lima pria hingga tewas.

Dikutip dari Inews.id, lima pelaku pemerkosa AM itu adalah Panhar (43), Mirzal Hadi (31), Fikriadi (23), Ahmad Fensi dan Bambang. Tiga orang sudah berhasil ditangkap polisi, sedangkan dua lainnya masih dalam pengejaran.

Jasad AM ditemukan warga di pinggir sungai Betung di Desa Talang Tangsi, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat, Sumsel.

Dikutip dari Inews.com, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, mengatakan, kasus pemerkosaan dan pembunuhan itu terungkap saat timnya menerima laporan dari warga tentang penemuan mayat perempuan di tepi sungai Betung.

Ads

Berdasarkan laporan itu, tim langsung bergerak ke lokasi dan mengevakuasi jenazah ke RSUD Lahat untuk divisum.

''Hasil visum akhirnya diketahui jika jenazah perempuan itu merupakan korban pembunuhan dan tim langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut,'' ujar Achmad Gusti, Sabtu (26/9/2020).

Setelah melakukan penyelidikan dan memeriksa para saksi, polisi akhirnya mendapatkan identitas pelaku. Tiga pelaku yakni Panhar, Mirzal Hadi dan Fikriadi berhasil ditangkap tim gabungan Sat Reskrim dan Polsek Pajar Bulan, Polres Lahat.

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, korban meninggal dunia karena setelah melakukan pemerkosaan, kelima pelaku berusaha memindahkan korban ke atas batu.

''Saat diangkat, tiba-tiba korban terlepas dari pegangan pelaku hingga terjatuh dan kepala korban terbentur batu,'' ujar dia.

''Hingga saat ini, kami masih memburu dua pelaku yang kabur,'' sambung dia.

Korban ditemukan tak bernyawa setelah berapa hari meninggalkan rumah. Menurut keluarga, korban diduga depresi lantaran berpisah dengan suami.***

Editor:hasan b
Sumber:inews.id
Kategori:Hukum, Peristiwa
wwwwww