Home  /  Berita  /  Olahraga
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Bali United FC Waspadai Hari Nur

Bali United FC Waspadai Hari Nur
Hari Nur Yulianto.
Minggu, 27 September 2020 14:57 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BADUNG - Juara bertahan Liga 1, Bali United FC akan bertemu PSIS Semarang di laga pertama dalam lanjutan pekan keempat Extraordinary Competition Liga 1 2020 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (2/10/2020) mendatang. 

Tim PSIS sendiri memang tidak asing dimata seorang Haudi Abdillah. Ia pernah memperkuat tim Mahesa Jenar beberapa tahun, bahkan juga sempat menjadi kapten tim di skuat PSIS. 

Haudi pun sedikit berkomentar tentang kekuatan mantan klubnya tersebut. Ia melihat PSIS yang sekarang banyak bermaterikan pemain-pemain muda yang punya semangat tinggi. 

"PSIS yang sekarang mayoritas pemainnya masih muda dan juga ditambah beberapa pemain yang punya pengalaman. Saya pikir mereka pasti tim yang punya semangat dan motivasi tinggi," ujar Haudi. 

Lebih lanjut, Haudi juga memberikan penilaiannya terhadap penyerang andalan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto. Sebagai pemain belakang, Haudi memang besar kemungkinan akan sering berhadapan secara langsung dengan Hari Nur. 

"Dia (Hari Nur) adalah pemain yang punya pengalaman. Sebagai pemain depan dia juga cerdik memanfaatkan peluang. Tapi saya rasa di tim PSIS bukan cuma Hari Nur, tapi semua pemain harus kami waspadai agar bisa mendapat tiga poin," kata Haudi. 

Skuat Bali United sendiri saat ini masih menjalani persiapan di Pulau Bali dan akan bertolak menuju Yogyakarta pada hari Rabu (30/9/2020) mendatang.  ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/