Home  /  Berita  /  Sepakbola

Federasi Sepakbola Kepulauan Mariana Utara Perpanjang Kontrak dengan FAT Sports

Federasi Sepakbola Kepulauan Mariana Utara Perpanjang Kontrak dengan FAT Sports
Franky Adi Thama, pemilik FAT Sports berfoto bersama pelatih Timnas Kepulauan Mariana Utara tahun 2019.
Rabu, 23 September 2020 18:23 WIB
Penulis: Wirman Susandi
JAKARTA - Federasi Sepakbola Kepulauan Mariana Utara memperpanjang kontrak kerjasama dengan FAT Sports, perusahaan penyedia peralatan olahraga asal Indonesia.

Dalam kerjasama tersebut, FAT Sports menyediakan apparel untuk kebutuhan semua Timnas Kepulauan Mariana Utara di level junior, baik putra maupun putri.

Federasi Sepakbola Kepulauan Mariana Utara menilai produk FAT Sports punya kualitas yang baik. Seperti yang disampaikan Jersh Angeles, pelatih Timnas Kepulauan Mariana Utara.

"Karena kualitas yang baik, desain tidak terbatas, layanan yang sangat hebat dan dapat diandalkan. Anda membayangkan desain anda sendiri dan FAT Sports akan mewujudkannya. (Hasilnya) selalu melebihi ekspektasi kami," ujar Jersh, Rabu (23/9/2020).

Ads

Dengan tren terkini sepakbola, lanjut Jersh, para pemain pasti akan lebih bersemangat dan bangga mewakili negaranya mengenakan apparel timnas rancangan terbaru FAT Sports.

"Timnas Kepulauan Mariana Utara pasti akan mengulang bisnisnya dengan FAT Sports di masa depan," kata Jersh.

Sementara itu, Direktur FAT Sports Muhammad Ibnu Hakiki bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Federasi Sepakbola Kepulauan Mariana Utara kepada FAT Sports untuk penyediaan apparel.

"Alhamdulillah, ini permulaan yang baik untuk kami yang baru memulai merambah dunia apparel di tahun 2018," ujar Ibnu.

Menurutnya, FAT Sports terus konsisten terhadap kualitas produk sehingga mendapat kepercayaan dari Federasi Sepakbola Kepulauan Mariana Utara untuk tahun kedua.

"Semoga, di tahun-tahun berikutnya kami terus berkembang dan bekerjasama dengan timas dan klub-klub di negara lainnya," tutur Ibnu.

Sebelumnya, FAT Sports juga telah menjalin kerjasama dengan Mendiola FC 1991 untuk musim 2020/2021. Mendiola FC 1991 berkompetisi di kasta tertinggi Liga Pilipina, yakni Philippines Football League.***

Kategori:Sepakbola
wwwwww