Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Usai Lawan Persija, PS Tira Butuh Beberapa Uji Coba Lagi

Usai Lawan Persija, PS Tira Butuh Beberapa Uji Coba Lagi
Selasa, 15 September 2020 19:48 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BOGOR - PS TIRA terus mematangkan persiapan mereka jelang bergulirnya lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 yang menyisakan kurang dari tiga pekan lagi. 

Usai menggelar uji coba melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu, Laskar Padjajaran bakal menjajal kekuatan tim papan atas Liga 1 lainnya, Persija Jakarta, Selasa (15/09/2020) besok. 

Pelatih PS TIRA, Igor Kriushenko berharap uji coba melawan Persija menjadi momentum bagi timnya untuk mematangkan kesolidan tim. Pelatih asal Belarusia menyebut setelah melawan Persija, timnya bakal menggelar beberapa uji coba lagi.

“Kami membutuhkan beberapa kali uji coba lagi. Setidaknya mungkin ada enam uji coba yang kami butuhkan lagi setelah lawan Persib kemarin. Kami berharap dengan uji coba itu kami lebih solid,” tutur Igor.

Uji coba tersebut juga menjadi kesempatan bagi beberapa pemain yang baru bergabung dengan tim untuk kembali beradaptasi dengan gaya permainan. Dari hasil uji coba tersebut Igor akan melakukan evaluasi terhadap kekuatan timnya dan berharap timnya segera dalam kondisi siap.

“Karena memang ada beberapa pemain yang baru bergabung di beberapa latihan terakhir. Kami berharap tentu dengan uji coba itu, kami nanti sudah lebih siap tampil di kompetisi,” tutupnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/