Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Fadil Sausu Akan Terus Patuhi Protokol Kesehatan

Fadil Sausu Akan Terus Patuhi Protokol Kesehatan
Selasa, 15 September 2020 21:50 WIB
Penulis: Azhari Nasution
DENPASAR - Kapten Bali United FC, Fadil Sausu bertekad terus menjaga kesehatan sehingga bisa tampil dalam laga lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Makanya, dia akan terus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan dalam masa pandemi virus Covid-19 saat ini. 

Pemain asal Palu itu bahkan membatasi aktivitasnya di luar rumah kecuali untuk latihan bersama para penggawa tim berjuluk Serdadu Tridatu. Hal itu dilakukan eks pemain Mitra Kukar itu agar tak terpapar virus Covid-19 yang dikhawatirkan dapat mengganggu persiapan lanjutan Liga 1 2020. 

“Yang pasti di tim kita selalu ikuti anjuran dokter tim dengan protokol kesehatan. Paling aktivitas keluar sudah tidak ada lagi, kecuali pergi latihan,” ucapnya.  

Lanjutan Liga 1 2020 akan dilaksanakan pada 1 Oktober nanti, artinya kurang dari tiga pekan lagi bergulir kembali. Fadil menyebut kondisi timnya sudah dalam kondisi siap untuk kembali bersaing dengan tim Liga 1 lainnya. 

“Alhamdulillah persiapan baik dan lancar, secara keseluruhan kami siap untuk mengarungi kelanjutan kompetisi. Latihan persiapan di masa pandemi pemain sekarang harus jaga kesehatan dengan protokol kesehatan yang baik,” tutur Fadil.

Bali United sudah melakukan persiapan sejak awal bulan Agustus lalu. Melanjutkan kompetisi ditengah masa pandemi seperti saat ini, Fadil berharap para pemain Bali United dan juga semua pemain sepak bola profesional yang berlaga di Liga 1 2020 selalu diberi kesehatan dan juga diberi keselamatan oleh Tuhan.  ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77