Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Alwi Slamat Fokus Pulihkan Cedera

Alwi Slamat Fokus Pulihkan Cedera
Selasa, 15 September 2020 19:39 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Mendekati bergulirnya lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020, pemain sayap Persebaya Surabaya, Alwi Slamat fokus pada pemulihan cedera pada betisnya. Mantan pemain PSMS Medan itu mengaku mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan tim beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan cedera karena kaget dengan latihan fisik yang cukup berat oleh Pelatih Persebaya, Aji Santoso seusai libur yang cukup lama ketika kompetisi dihentikan sementara waktu dan hanya melakukan individual training. 

Menurutnya latihan itu mempengaruhi kondisi kebugaran fisiknya yang kemudian dampaknya adalah cedera. “Mungkin pas latihan pertama kemarin kaget. Baru kali ini cedera seperti ini,” tutur Alwi. 

Pemain asal Tulehu mengaku jika cedera betis kali ini merupakan cedera yang baru pertama kali dialami. Jadi saat ini dia fokus penyembuhan dan belum berpikir soal lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1. Dia ingin bisa segera pulih dan dapat memperkuat tim di laga perdana saat Persebaya away ke markas PSS Sleman pada 1 Oktober mendatang.

“Saya masih fokus buat sembuh dulu saat ini. Kondisi saat ini Alhamdulillah sudah membaik, masih agar terasa sedikit di betis,” tandasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77