Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Nabil Minta Borneo FC Pertahankan Mental Bertanding

Nabil Minta Borneo FC Pertahankan Mental Bertanding
Senin, 14 September 2020 18:44 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SAMARINDA - Menghadapi Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 yang bakal digelar di Pulau Jawa, Borneo FC Samarinda tetap tak mau kehilangan gaya permainan menyerang. Terutama saat status laga kandang, kemenangan menjadi harga mati yang mesti diraih.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menuturkan, mental bertanding tim wajib dijaga. Sebab, meski bermain di Jawa, namun sejatinya Pesut Etam tetap membawa nama daerah yakni Samarinda.

"Status kami sebagai satu-satunya wakil Kaltim juga dipertaruhkan. Intinya tetap bermain dengan hati dan berusaha meraih kemenangan," tegas Nabil.

Ditemui terpisah, asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menilai timnya cukup solid. Eks penggawa Mitra Kukar ini yakin Diego Michiels dkk bisa bersaing dengan skuat lain di papan atas.

"Alhamdulillah kalau progres selalu meningkat dari setiap latihan. Kami juga ikuti arahan dari manajemen untuk selalu menjaga motivasi tim," kata Amir, sapaannya.

Sementara soal program latihan, Amir mengatakan timnya sudah mulai mengasah taktik dan strategi. Semua lini juga ditingkatkan agar mampu menyerang dan bertahan sama baik.

"Kami berkomitmen menjadi yang terbaik musim ini. Semua potensi selalu dimaksimalkan ketika berlatih. Diharapkan saat bertanding bisa mendapat kemenangan," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77