Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Madura United Terus Matangkan Persiapan

Madura United Terus Matangkan Persiapan
Minggu, 13 September 2020 11:34 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANGKALAN - Pelatih fisik Madura United FC, Sansan Pur menyebut kondisi pemulihan fisik para pemain mulai menunjukkan progres yang positif. Padahal, mereka sudah menjalani serangkaian uji coba melawan Askab Bangkalan, Tim PON Jawa Timur, Palapa FC, dan PSHW. 

Mantan pelatih fisik Timnas Indonesia menjelaskan secara umum Slamet Nurcahyo dkk dalam kondisi siap menyambut berlanjutnya kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 yang akan bergulir Oktober nanti.

Dari hasil uji coba yang dilakukan timnya, dia dapat menganalisa sejauh mana perkembangan para pemainnya usai menerima program latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Terutama program pemulihan kondisi fisik pemain usai libur cukup lama.

“Kondisi fisik otomatis ya, kita sudah mengembangkan uji coba yang signifikan yang artinya secara intensitas lebih tinggi dan itu saling beradu stamina,” ujar Sansan.

“Mereka menunjukkan progres yang baik. Ada hasil yang kita peroleh selama melakukan observasi, kita unggul dalam satu lawan satu dengan pemain lawan. Dalam pertarungan bola kita juga lebih unggul,” imbuhnya.

Tim pelatih Madura United mencoba memanfaatkan waktu kurang lebih satu bulan ini guna terus mematangkan persiapan tim. Madura United musim ini juga masih belum menunjukkan konsistensi permainan. Dari tiga laga awal yang telah dilalui, anak asuh Rahmad Darmawan itu baru mengemas empat poin hasil sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah. 

Untuk itu, Madura United berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin guna mewujudkan target finis di papan atas pada akhir musim. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/