Home  /  Berita  /  Pariaman

Pariaman Bagikan 2.000 Masker untuk Minimalkan Penyebaran COVID-19

Pariaman Bagikan 2.000 Masker untuk Minimalkan Penyebaran COVID-19
Lurah Pondok II, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumbar Rinaldi (kanan) menyerahkan masker kain dan hand sanitizer kepada wartawan yang berada di Kantor PWI Perwakilan Padang Pariaman dan Pariaman yang berada di daerah itu. (antarasumbar/Istimewa)
Sabtu, 12 September 2020 00:20 WIB
PARIAMAN - Pemerintah Kelurahan Pondok II, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat membagikan sekitar dua ribu masker kain kepada warga serta puluhan wartawan di Kantor PWI Perwakilan Padang Pariaman dan Pariaman guna mencegah penyebaran COVID-19.

"Kami tidak ingin ada warga yang positif COVID-19 dan alhamdulillah sampai sekarang warga Pondok II belum ada yang terpapar virus ini," kata Lurah Pondok II Rinaldi saat menyerahkan masker dan cairan pembersih tangan kepada wartawan setempat, sebelum penyemprotan disinfektan di Kantor PWI di Pariaman, Jumat.

Ia menambahkan setidaknya dua ribu masker kain tersebut diberikan kepada 300 kepala keluarga sehingga masing-masing keluarga mendapatkan empat sampai lima helai masker kain.

Selain membagikan masker pihaknya juga menyemprotkan cairan disinfektan ke rumah warga, masjid, warung, dan fasilitas umum lainnya.

Ia menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan karena melihat semakin meningkatnya kasus COVID-19 di Pariaman sehingga diharapkan dengan kegiatan yang dilakukan maka warganya dapat terhindar dari virus itu.

Ia mengimbau warga di daerah itu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya sering mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, dan menjaga jarak agar terhindar dari COVID-19. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:Antara
Kategori:Peristiwa, Sumatera Barat, Pariaman
wwwwww