Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Pelatih Baru Arema Sudah Lakukan Komunikasi

Pelatih Baru Arema Sudah Lakukan Komunikasi
Selasa, 08 September 2020 19:26 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Pelatih baru Arema FC terus memantau kondisi persiapan Arema FC dalam menyambut bergulirnya lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020. Sosok pelatih baru yang masih dirahasiakan manajemen akan segera tiba di Malang.

Meskipun belum berada di Malang, General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan bahwa pelatih baru Arema FC terus memantau kondisi persiapan tim melalui grup WA tim pelatih Arema FC.

“Jadi begini walaupun saat ini dia belum bisa mendampingi tim secara langsung tapi sejak dua minggu lalu ketika saya masukkan ke grup WA, ia aktif berkomunikasi dan beberapa kali memberikan masukan-masukan pada program latihan tim,” ungkap Ruddy. 

Pelatih baru tersebut juga memberikan masukan-masukan pada program latihan yang sementara dipimpin oleh Assisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto. 

Diharapkan dengan komunikasi yang intens tersebut, pelatih baru tim berjuluk Singo Edan itu bisa segera beradaptasi dengan tim.

“Dia terus memantau kondisi tim termasuk dia tahu kalau kemarin tim baru saja melakukan latihan fisik di Pantai dan Kebun Raya Purwodadi. Jadi program apa yang dilakukan oleh Arema, dia sudah tahu tinggal nanti ketika dia langsung memegang tim bisa memberikan instruksi-instruksi,” imbuhnya.

Kehadiran pelatih baru tersebut diharapkan dapat memberi dampak positif bagi tim usai melewati tiga awal Liga 1 2020 dengan hasil yang kurang memuaskan. Arema FC memetik sekali kemenangan dan dua kali kekalahan saat ditangani Mario Gomez.  

Arema FC dijadwalkan akan memulai lanjutan Liga 1 2020 dengan away ke markas Bhayangkara FC pada 2 Oktober mendatang. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/