Home  /  Berita  /  Peristiwa

Di Bawah Komando Ahmadi Noor Supit, Soksi Siap Menangkan Golkar di Pemilu 2024

Di Bawah Komando Ahmadi Noor Supit, Soksi Siap Menangkan Golkar di Pemilu 2024
Konfrensi Pers pengumumkan susunan kepungurusan priode 2020-2025, Selasa (8/9/2020) di Kuningan Suites, Jakarta.
Selasa, 08 September 2020 18:11 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Di Bawah komando Ahmadi Noor Supit, Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) berkomitmen memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

Untuk itu, dirinya siap memantapkan konsolidasi organisasi dari tingkat pusat sampai daerah. "Hari ini menentukan eksistensi, penguatan, soliditas serta legacy SOKSI untuk berjuang bersama-sama memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024 dan Pemilu-Pemilu yang akan datang sebagai ikhtiar merebut hati rakyat dengan berkontribusi positif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk Indonesia yang maju dan kuat," ujar Supit, Selasa (8/9/2020) di Jakarta.

Dia juga menegaskan, kemenangan Partai Golkar di Pileg dan Pilpres 2024 menjadi komitmen SOKSI ke depan. Untuk itu, SOKSI akan terus meyakinkan rakyat bahwa Partai Golkar adalah pilihan terbaik untuk mensejahterakan rakyat.

"Kemenangan Golkar menjadi kebutuhan rakyat, bukan sekadar untuk mencapai Indonesia sejahtera, namun juga perlu dilihat situasi pandemi yang melanda global ini memerlukan ketangguhan dan pemikiran strategis untuk bisa keluar dari permasalahan sebagai pemenang," imbuhnya.

Supit melibatkan 60 persen kalangan muda baik pria dan wanita dalam kepengurusan Depinas SOKSI masa bakti 2020-2025. Kepengurusan baru soksi merupakan kombinasi kekuatan unsur proporsionalitas keterwakilan geografi, gender, usia, jejak rekam, kematangan dan pengalaman organisasi.

Masih kata Supit, melalui semangat baru SOKSI akan semakin gesit dan lincah dalam dalam kiprahnya berkontribusi positif bersama masyarakat dalam pembangunan bangsa.

"Sejumlah 20 Anggota DPR RI masuk dalam kepengurusan inti Depinas SOKSI bersama tokoh-tokoh nasional, mantan anggota DPR-RI/ DPRD serta kalangan profesional dan aktivis," tandasnya.

Hadir dalam konfrensi pers tersebut, Sekjen SOKSI Misbakhun, Wakil Ketua Umum Soksi Bambang Soesatyo dan jajaran pengurus lainya.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77