Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Mahmoud Eid Siap Gantikan Posisi David da Silva

Mahmoud Eid Siap Gantikan Posisi David da Silva
Senin, 07 September 2020 21:33 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Satu persatu pemain asing Persebaya Surabaya mulai kembali bergabung. Usai Aryn Williams, kemarin striker asing berpaspor Palestina, Mahmoud Eid sudah menginjakkan kakinya di Surabaya, Jawa Timur.

Kedatangannya semakin melengkapi komposisi tim yang terus melakukan persiapan menyambut lanjutan Liga 1 2020 yang kembali bergulir Oktober mendatang. 

Usai menempuh perjalanan cukup lama dari Swedia, Mahmoud Eid langsung mengikuti program latihan bersama tim. “Ya saya dalam kondisi yang bagus dan siap berjuang mengikuti program latihan tim. Ya meski sedikit jet lag tapi bukan suatu masalah karena secara keseluruhan saya siap mengikuti latihan,” ujar pemain berusia 27 tahun.

Meski terhitung terlambat bergabung dengan tim, mantan pemain klub Swedia, Kalmar FF itu menyebut persiapan cukup bagus. Dia pun mengaku siap menyesuaikan diri dengan kondisi dengan intensitas latihan tim. “Saya pikir persiapan tim semakin bagus jelang bergulirnya liga,” imbuhnya.

Selain itu, Mahmoud Eid siap apabila diminta menggantikan posisi striker asal Brasil, David da Silva yang sampai saat ini belum bergabung dengan tim. Namun dia berharap David da Silva dapat kembali bergabung bersama Tim Bajul Ijo melanjutkan Kompetisi Sepakbola Liga 1.

“Saya siap bermain dimanapun ketika dibutuhkan. Saya merindukan David dan Konate setiap hari, saya berharap dia bisa segera bergabung,” pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/