Home  /  Berita  /  Politik

Mulyadi-Indra Catri Kompak di KPU Tanah Datar

Mulyadi-Indra Catri Kompak di KPU Tanah Datar
Mulyadi tiga dari kiri dan Indra Catri dua dari kanan menghadiri pendaftaran pasangan calon Eka Putra-Richi Apriani ke KPU Kabupaten Tanah Datar ((Antara/Erick))
Sabtu, 05 September 2020 19:20 WIB
BATUSANGKAR - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Mulyadi dan Indra Catri tampak kompak saat menghadiri pendaftaran calon kepala daerah Eka-Richi di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Datar Sabtu.

Meski keduanya berlawanan dalam kontestasi pilkada dan salah satunya melaporkan atas kasus pencemaran nama baik, namun keduanya tampak saling akrab bahkan berdiri saling bersebelahan.

"Meski pada kontestasi politik di provinsi kita berbeda, namun di Tanah Datar Demokrat dan Gerindra bersatu. Kita berharap seluruh kader dan simpatisan Demokrat bersatu mendukung Eka-Richi," kata Mulyadi.

Hal itu dikatakannya saat mengantarkan pasangan bakal calon Eka-Richi untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar ke KPU setempat.

Ia mengatakan majunya Eka dan Richi tak terlepas dari diskusi dirinya bersama Eka untuk membawa perubahan bagi Tanah Datar.

Eka Putra adalah salah seorang kader terbaik Partai Demokrat yang turun langsung dari pusat untuk membangun Tanah Datar menjadi yang lebik baik.

"Dengan potensi Tanah Datar yang luar biasa ini diharapkan bisa terkelola dengan baik. Kalau tidak dikelola Tanah Datar akan begini-begini saja, untuk mewujudkan itu solusinya Eka-Richi," katanya.

Sementara Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade dalam sambutannya mengatakan pada pendaftaran pasangan Eka-Richi ke KPU Tanah Datar juga dihadiri oleh bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat.

"Disini ada juga bapak Indra Catri dan Mulyadi, ini menandakan kita kompak dalam menghadapi pilkada badunsanak. Demokrat dan Geirindra bisa bersatu," katanya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:Antara
Kategori:Politik, Sumatera Barat, Tanah Datar
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/