Home  /  Berita  /  Pasaman Barat

Agus-Rommy Catatkan Sejarah di Pilkada Pasaman Barat

Agus-Rommy Catatkan Sejarah di Pilkada Pasaman Barat
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati jalur perseorangan Pasaman Barat Agus Susanto-Rommy Candra saat diantar ratusan pendukung untuk mendaftar ke KPU Pasaman Barat, Jumat (4/8). (ANTARA/Altas Maulana)
Sabtu, 05 September 2020 16:36 WIB
SIMPANG EMPAT - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) jalur perseorangan Agus Susanto-Rommy Candra resmi mendaftar di KPU setempat untuk mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah 2020, Jumat (4/9).

Pasangan yang diusung rakyat itu mencatatkan sejarah baru Pemilu di Pasaman Barat karena baru kali ini bakal calon perseorangan lolos dan mengikuti Pilkada.

"Kami maju didukung rakyat dengan koalisi rakyat dan kami siap bekerja untuk rakyat," kata Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati jalur perseorangan Agus Susanto didampingi Rommy Candra usai mendaftar di KPU Pasaman Barat, Jumat (4/9).

Dukungan rakyat terhadap pasangan ini terbukti dengan ramainya koalisi rakyat yang mengantarkan untuk mendaftar kd KPU.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati serta pendukung memakai baju putih dengan diiringi kesenian tradisional berjalan kaki dari Masjid Agung ke kantor KPU.

Pasangan Agus -Rommy dinyatakan lolos dari jalur perseorangan karena mendapatkan total 24.434 syarat dukungan, dari sebanyak 21.312 syarat dukungan minimal yang ditetapkan oleh KPU.

"Inilah kami, dari jalur perseorangan kami di dukung oleh rakyat, diantar oleh rakyat dan didaftarkan oleh rakyat," ujarnya.

Ia bertekad akan menunaikan janji kepada rakyat jika ia dipercaya untuk menjadi pemimpin rakyat di Pasaman Barat . Inilah saatnya mandat rakyat berbicara.

"Saya Agus Susanto bersama Rommy Candra sudah menerima mandat rakyat, terbukti kami bisa lolos verifikasi faktual beberapa waktu lalu. Sekarang tinggal beberapa langkah lagi bagi kami untuk melaksanakan mandat rakyat," ujarnya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:Antara
Kategori:Politik, Sumatera Barat, Pasaman Barat
wwwwww