Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Rahmat Irianto Ulang Tahun, Bejo: Semoga Lebih Baik dan Semakin Bertanggung Jawab

Rahmat Irianto Ulang Tahun, Bejo: Semoga Lebih Baik dan Semakin Bertanggung Jawab
Jum'at, 04 September 2020 20:58 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Pemain muda Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto merayakan Hari Ulang Tahunnya, Rabu (3/9/2020). Asisten pelatih tim berjuluk Bajul Ijo sekaligus ayahnya, Bejo Sugiantoro memiliki sejumlah harapan untuk sang putra yang juga berposisi sama saat menjadi pemain dulu.

“Harapannya semakin baik ke depannya dan semakin bertanggung jawab,” ucap Bejo.

Menurut Bejo, pemain yang sempat didapuk menjadi kapten tim berjuluk Bajol Ijo diakhir musim lalu  menyebut jika pemain yang akrab disapa Rian merupakan sosok anak yang baik dan tidak neko-neko. 

Meskipun masih tergolong muda namun menurut Bejo dia sudah menunjukkan kematangan secara mental sebagai seorang pemain sepak bola profesional.

"Dia anak yang baik dan saleh serta tidak banyak macam-macam. Disiplin waktu latihan dan jam istirahat serta harus lebih kerja keras lagi,” imbuh eks pelatih Persik Kediri itu.

Sebagai orangtua yang bergelut di bidang sepak bola sedari Rachmat Irianto kecil, Bejo memang berharap kelak sang anak akan menjadi penerusnya. Pengalamannya semasa aktif bermain sedikit banyak sudah ditularkan kepada sang anak. 

Dia berharap Rachmat Irianto mampu menjadi pemain yang profesional dan tangguh di dalam dan di luar lapangan dan kedepan Bejo berharap karir Rian akan semakin bagus lagi.

“Ya, orang tuanya mantan pemain bola dan dia anak satu-satunya laki-laki. Ya ingin dia jadi penerus, manis dan pahit yang sudah saya alami jadi modal dia dan menuntun rian untuk lebih baik dari saya,” tandasnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/