Home  /  Berita  /  GoNews Group
PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020

Tim Rajawali Juara, Karono: Di Luar Ekspektasi

Tim Rajawali Juara, Karono: Di Luar Ekspektasi
Kamis, 03 September 2020 22:11 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pemain tunggal kedua tim Rajawali, Karono, tidak menyangka timnya meraih posisi teratas di ajang PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Tim Rajawali berhasil memenangkan ketiga pertandingan sepanjang simulasi ini.

"Hasil ini di luar ekspektasi, target awalnya juara kedua," kata Karono dalam wawancara setelah pertandingan.

Karono pun tampil baik selama gelaran simulasi. Pemain asal klub Jaya Raya ini tak terkalahkan bahkan tak kehilangan satu game pun. Di laga pertama melawa tim Garuda, Karono mengalahkan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dengan skor 21-18, 21-17. Pada laga selajutnya melawan Firman Abdul Kholik dari tim Harimau, Karono juga memetik kemenangan dengan skor 21-14, 21-10.

Di pertandingan ketiga malam ini, Karono kembali menang straight game dan menyumbang angka bagi tim Rajawali. Ia megalahkan perwakilan tim Banteng, Gatjra Piliang Fiqihillahi Cupu dengan skor 21-16, 21-16.

"Soal strategi, lebih ke tahan-tahanan main saja. Kalau cara main kan sama, kami sering latihan bareng," ujar Karono soal pertandingan.

"Menurut saya, penampilan saya sudah maksimal. Tapi masih ada kesalahan-kesalahan yang perlu diperbaiki. Setelah melakukan evaluasi, fokus saya harus ditingkatkan karena fokus itu penting, terutama untuk poin-poin 15 ke atas," beber Karono.

Tim Rajawali sementara unggul 3-0 dari tim Banteng. Di partai keempat, ganda kedua tim Rajawali, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan sedang bertarung melawan M. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/