Home  /  Berita  /  GoNews Group
PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020

Pramudya/Yeremia Jadi Penentu Kemenangan Tim Rajawali

Pramudya/Yeremia Jadi Penentu Kemenangan Tim Rajawali
Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan
Rabu, 02 September 2020 21:12 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Ganda putra Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan menjadi penentu kemenangan tim Rajawali atas tim Harimau. Dalam pertandingan hari kedua PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020, Pramudya/Yeremia berhasil mengalahkan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Amri Syahnawi dengan skor 21-18, 21-13.

Tim Rajawali memastikan kemenangan atas tim Harimau dengan skor sementara 3-1. Ini adalah kemenangan kedua yang telah dikantongi tim Rajawali. Pada laga pertama kemarin, tim Rajawali menaklukkan tim Garuda dengan skor 4-1.

"Perasaannya pasti senang bisa menyumbang angka dari pertandingan kemarin, istilahnya tim kami sudah agak aman, tinggal satu pertadingan lagi," ujar Pramudya saat diwawancara.

Di game kedua, Pramudya/Yeremia bisa lebih mengontrol pergerakan Wahyu/Amri karena mereka menjalankan strategi yang berbeda dari game pertama.

"Wahyu/Amri sama-sama pemain belakang, di game pertama kami banyak arahkan bola ke belakang, jadi mereka sudah siap dan sudah terbiasa. Di game kedua, kami lebih banyak main di depan net," jelas Pramudya.

"Lawan kami hari ini banyak mengarahkan bola ke atas, saya dan Pram memang sudah ngomong dari sebelum tanding, supaya kalau begini, kami lebih banyak menyerang, jadi mereka nggak enak defense-nya," jawab Yeremia.

Pramudya/Yeremia tampil solid di dua pertandingan selama simulasi. Pada laga sebelumnya melawan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dari tim Garuda, kemenangan juga diraih Pramudya/Yeremia dengan skor 22-20, 13-21, 21-17.

"Kami unggul di kekompakan di lapangan," kata Yeremia ketika ditanya keunggulan sebagai pasangan.

Sementara Pramudya menambahkan kalau dari segi teknik, ia dan Yeremia unggul dari kecepatan dan akurasi bola-bola sambungan mereka. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77