Home  /  Berita  /  GoNews Group
PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020

Fajar/Rian Taklukkan Kevin/Marcus, Rajawali Samakan Kedudukan

Fajar/Rian Taklukkan Kevin/Marcus, Rajawali Samakan Kedudukan
Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Rabu, 02 September 2020 21:07 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menahan laju perolehan angka tim Harimau setelah berhasil mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dengan skor 21-18, 21-17 di PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Tim Rajawali menyamakan kedudukan sementara 1-1 atas tim Harimau.

Di partai pertama, tim Harimau mendapat poin kemenangan dari tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo yang berhasil menundukkan Jonatan Christie dengan skor 19-21, 21-13, 21-14.

"Sebetulnya kekalahan Jonatan tidak diperkirakan, kami berharap Jonatan bisa menang kalau lihat dari rangking. Tapi di lapangan kan memang nggak ada yang tahu. Tadi kami nggak memikirkan kekalahan Jonatan, yang penting kami fight dan fokus sumbang poin," kata Fajar dalam wawancara setelah pertandingan.

"Kami maunya tiap kami diturunkann, kami bisa kasih yang terbaik," ucap Fajar.

Di pertandingan resmi, kedua pasangan ini sudah sering bertemu dan saling mengalahkan. Skor sementara 5-3 untuk keunggulan Kevin/Marcus. Akan tetapi Kevin/Marcus takluk dari Fajar/Rian di dua pertemuan terkahir.

"Kami menerapkan pola main yang sama, hari ini kami lebih siap dari segi fokus dan semuanya, memang sudah disiapkan. Masih banyak yang perlu kami perbaiki, dari permainan depan, ketenangannya dan tidak boleh lengah di lapangan," jelas Rian, pemain asal PB Jaya Raya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77