Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Zainando Ngaku Kondisi Fisiknya Semakin Meningkat

Zainando Ngaku Kondisi Fisiknya Semakin Meningkat
Senin, 31 Agustus 2020 20:41 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Persib Bandung jadi salah satu tim yang melaksanakan latihan lebih dini dibanding klub-klub lainnya. Sebulan jelang kick-off lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1, winger kiri Zalnando optimis mendapatkan kembali top performa usai jeda karena Covid-19.

Zalnando mengatakan ia dan pemain lainnya berusaha menjalankan instruksi pelatih sebaik mungkin di setiap menu latihan. Program pelatih Robert Alberts mengarahkan pemain dapat kondisi kebugaran yang siap menjalani pertandingan penuh.

"Kita terus berusaha untuk menaikkan sampai ke top performa, kita hanya menyantap menu latihan dari pelatih jadi kita maksimalkan program dari pelatih," ungkap Zalnando.

Kondisinya kini merasa adanya perbaikan dibanding saat menjalani latihan perdana 10 Agustus lalu. "Terutama fisik ini, saya merasa progresnya sudah kembali dari pada seperti pertama datang. Lihat perkembangannya kita senang bisa step by step naik," paparnya.

Perjuangan Persib masih akan banyak rintangan di kompetisi. Posisi puncak klasemen bisa saja tergeser tim papan atas lainnya macam Bali United, Persija, Arema FC, atau Madura United.

Pemain Persib harus yakin dengan kekuatan yang ada dapat mempertahankan puncak klasemen dengan situasi yang berbeda. "Insya Allah kita pastinya optimis menghadapi Liga 1 ini karena semua tim juga optimis," katanya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/