Home  /  Berita  /  GoNews Group

Aji Santoso Segera Susun Program Latihan Persebaya

Aji Santoso Segera Susun Program Latihan Persebaya
Minggu, 30 Agustus 2020 16:07 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Usai menggelar swab test pada Jumat (28/08/2020), penggawa Persebaya Surabaya bernafas lega karena hasilnya negatif. Pelatih Persebaya, Aji Santoso bersyukur dengan hasil swab test tersebut. 

Mantan juru taktik Persela Lamongan dan PSIM Yogyakarta itu langsung menyusun program untuk latihan perdana tim pasca libur cukup lama, akibat dihentikannya Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 selama masa pandemi virus Covid-19.

Rencananya Senin (31/08/2020) Makan Konate dkk akan menjalani latihan sebagai persiapan menyambut kembali bergulirnya kompetisi Shopee Liga 1 pada Oktober mendatang.

“Alhamdulillah setelah kemarin swab test hasilnya semua pemain dalam keadaan sehat. Berarti senin pagi kami sudah siap melakukan latihan,” ucap Aji.

Mengingat waktu yang kurang dari satu bulan jelang kompetisi bergulir, pelatih berusia 43 tahun itu akan berusaha memaksimalkan waktu yang ada untuk mengembalikan kondisi ideal pemain Persebaya. “Yang terpenting kita maksimalkan waktu yang hanya sisa sebulan ini,” tegasnya.

Sementara gelandang muda Persebaya, Hambali Tolib mengaku senang dan bersyukur bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Pemain kelahiran Makassar itu mengaku sudah lama rindu dengan aktivitas latihan serta menanti-nanti tim kembali berkumpul bersama guna melakukan persiapan menyambut kompetisi. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77