Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Geoffrey Castilon Dikabarkan Cedera Ankle

Geoffrey Castilon Dikabarkan Cedera Ankle
Rabu, 26 Agustus 2020 12:11 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Geoffrey Castillion, penyerang asing Persib Bandung menjalani latihan terpisah di sesi latihan tim yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Jawa Barat, Selasa (25/8/2020). Ia dikabarkan mengalami cedera ankle akibat terkilir dan harus menjalani pemulihan. 

"Geoffrey mengalami masalah pada ankle karena terkilir jadi dia masih harus menjalani pemulihan," kabar Robert Alberts sang pelatih.

Disamping itu, Castillion masih berupaya melakukan adaptasi perbedaan waktu antara negaranya Belanda dan Indonesia. Jet lag masih dirasakannya, walau sudah lima hari ia berada di Bandung, Indonesia usai melakukan perjalanan jauh dari kampung halamannya. Castillion kesulitan tidur tepat waktu hingga mengganggu kondisi kebugarannya

"Kondisi saya bagus dan jet lag tetap menjadi masalah karena sekarang saya masih kesulitan tidur tepat waktu. Saya baru bisa tidur pada pukul 3-4 dini hari dan sudah harus bangun pukul 7 pagi hari, jadi saya hanya tidur 3-4 jam saja sebelum berlatih," papar Castillion.

Kondisi demikian dinilainya bisa diatasi dalam dua pekan kedepan. Hal yang sama juga ia rasakan ketika pertama kali datang ke Indonesia Bulan Januari lalu. Ketika itu Castillion datang ketika Persib menjalani pemusatan latihan pra musim di Lembang.

"Kemungkinan saya hanya butuh waktu dua pekan untuk memulihkan itu karena ketika pertama kali saya datang ke Indonesia Januari lalu saya merasakan hal yang sama. Jadi hanya perlu dua pekan untuk kembali normal," ungkapnya.

Menurutnya waktu yang tersisa menuju kick-off Liga 1 Oktober nanti cukup membuat Persib siap menjajal siapa pun lawannya nanti. Latihan semakin berat, perkembangan terus meningkat Maung Bandung ingin mempertahankan apa yang telah mereka dapatkan.

"Ya saya pikir kami masih punya cukup waktu untuk bersiap menghadapi liga. Saya pikir latihan juga semakin berat setiap pekannya jadi kami akan dalam kondisi siap pada 1 Oktober nanti," tandasnya. ***


wwwwww