Home  /  Berita  /  GoNews Group

Paket Kuota Belajar dari Telkomsel Bisa Dinikmati non Pelajar?

Paket Kuota Belajar dari Telkomsel Bisa Dinikmati non Pelajar?
Gambar: Ist. HO-Telkomsel
Senin, 24 Agustus 2020 06:42 WIB

JAKARTA - PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) meluncurkan Paket Belajar atau Paket Kuota Belajar untuk mendukung Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). 10 GB kuota internet Telkomsel bisa didapat pelanggan cukup dengan Rp10.

Dengan paket Kuota Belajar, pelanggan Telkomsel dapat menikmati kemudahan akses ke sejumlah platform aplikasi belajar daring dan konferensi video yang ada di paket llmupedia dan Conference, seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, dan Google Classroom.

Paket Kuota Belajar 10GB dapat dinikmati pelanggan selama 30 hari sejak tanggal pengaktifan. Paket ini dapat diakses khusus oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Telkomsel berupaya untuk terus bergerak maju berinovasi menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat," kata Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto dalam siaran pers, sebagaimana dikutip dari Bisnis, Senin (24/8/2020). 

Belum didapat informasi lebih jauh mengenai Paket Kuota Belajar rilisan Telkomsel ini, baik di situs resmi perusahaan maupun di akun resmi media sosial Telkomsel seperti Instagram dan Twitter.

Pasca Paket Kuota Belajar pendukung PJJ ini dirilis, seseorang warga DKI Jakarta berusia dewasa yang dikenal bukan sebagai pelajar, mengaku turut menikmati paket tersebut.

Minggu (23/8/2020) malam, pekerja sebuah perusahaan swasta di Jakarta ini, mengaku telah mendapatkan paket tersebut setelah mengetik *363*sekian, sekian, sekian#.***


Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Pendidikan, Nasional, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77