Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Pelatih Persib Bandung Tak Khawatir Kondisi Wander Luiz

Pelatih Persib Bandung Tak Khawatir Kondisi Wander Luiz
Rabu, 19 Agustus 2020 21:44 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANDUNG - Penyerang Persib Bandung asal Brasil Wander Luiz telah kembali mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Jawa Barat, Selasa (18/8/2020). Kehadirannya juga disusul Febri Hariyadi yang baru berlatih karena sebelumnya mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia di Jakarta.

Pelatih Robert Alberts tak khawatir akan kondisi fisik Febri. Karena sang pemain melakukan aktivitas latihan fisik selama di Timnas. Memang berbeda dengan aktivitas yang dilakukan Persib selama sepekan ke belakang yang banyak memainkan sentuhan bola.

"Dari beberapa komentar yang saya terima dari Febri, ada banyak aktivitas fisik yang dilakukan bersama tim nasional. Jadi ada situasi yang berbeda dari latihan yang kami terapkan karena kami banyak berlatih dengan bola," kata Robert memberi komentarnya untuk Febri.

Sementara Wander Luiz tertinggal satu pekan beraktivitas latihan di lapangan dibanding rekan-rekannya yang lain. Top scorer sementara Persib itu tampak kelelahan pasca melakukan perjalanan jauh hingga ia bisa tiba di Indonesia. Robert akan memberikannya waktu untuk mengejar ketertinggalan.

"Untuk Luiz tentunya dia berada satu pekan di belakang pemain yang lain ketika berlatih di lapangan. Dia juga baru melakukan perjalanan jauh jadi kami memberinya waktu untuk menyesuaikan kondisi pekan ini dan pekan depan dia sudah harus berada dalam kondisi terbaik lagi," papar Robert.

Pelatih 65 tahun itu masih menunggu kehadiran penyerang Persib lainnya Geoffrey Castillion. Sang pemain berada di Belanda dan segera bergabung dengan tim dalam waktu dekat. Begitu pula Beckham Putra yang masih berlatih dengan Timnas Indonesia U-19.  ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/