Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Pemain Persija Jalani Tes Swab

Pemain Persija Jalani Tes Swab
Selasa, 18 Agustus 2020 21:30 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Persija Jakarta memulai kembali persiapan menghadapi Kompetidsi Sepakbola  Liga 1 musim 2020. Agenda pertama yang dilakukan adalah menggelar tes swab untuk para pemain, tim pelatih, dan ofisial lainnya, Selasa (18/8/2020).

Hampir seluruh pemain lokal dan ofisial Persija menjalani Tes Swab di Mes PSAU, Halim, Jakarta.

Dokter tim Persija, dr Donny Kurniawan, SpKO menyatakan, Tes Swab merupakan agenda wajib bagi seluruh pemain dan ofisial Persija. Hal ini sesuai dengan protokol kesehatan dari pemerintah.

"Kita menjalankan protokol kesehatan yang pemerintah berikan. Hari ini kita melakukan swab test untuk memastikan ketika tim kembali berlatih dalam kondisi yang aman. Fasilitas juga sudah kita lengkapi sesuai dengan protokol yang berlaku,” ujar sosok yang akrab disapa Docbro ini.

Ads

Dokter Donny menambahkan, setelah ini agenda selanjutnya adalah sosialisasi kepada seluruh pemain dan ofisial terkait prosedur Covid-19. Hal ini dilakukan agar seluruh penggawa Persija, berada satu pandangan mengenai pencegahan pandemi ini.

"Setelah ini akan ada sosialisasi kepada seluruh pemain, dan ofisial terkait Covid-19. Hal ini dilakukan agar seluruh pemain dan ofisial berdiri pada pandangan yang sama," tambahnya. ***

wwwwww