Home  /  Berita  /  GoNews Group

Catatan Kemerdekaan dari Garuda di HUT RI ke-75

Catatan Kemerdekaan dari Garuda di HUT RI ke-75
Garuda Indonesia. (Gambar: Ist.)
Senin, 17 Agustus 2020 15:50 WIB

JAKARTA – Dunia dalam hantaman Pandemi Covid-19, termasuk Indonesia. Di Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), segenap rakyat diharap mampu menggelorakan semangat kemerdekaan untuk menghadapi berbagai tantangan kemajuan bangsa dan negara.

Life is about accepting the challenges along the Way, choosing to keep moving forward, and savoring the Journey,” tulis Komisaris Utama PT Garuda Indonesia, Triawan Munaf di akun media sosialnya, Senin (17/8/2020).

Dalam bahasa Indonesia, kalimat tersebut memiliki arti, “Hidup adalah tentang menerima tantangan di sepanjang jalan, memilih untuk terus bergerak maju dan menikmati perjalanan,”.

Semangat senada, juga disampaikan Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra. Momentum peringatan HUT RI ke-75 saat ini, seharusnya menjadi titik energi bersama untuk keluar dari pandemi. 

“Ini saatnya kita sebagai bangsa bersatu melupakan perbedaan kita masing dan bersama keluar dari krisis pandemi ini dan memajukan Indonesia,” kata Irfan melalui pernyataan tertulis.

Dalam upaya mendukung Indonesia terus maju dan keluar dari tekanan ekonomi akibat pandemi Covid-19, kata Irfan, "Garuda Indonesia memastikan, seluruh bangsa terhubung,".***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Umum, Nasional, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/